Sabtu, 26 Mei 2018

Obris Morgan Strap

Salah satu hype rubber strap selain Isofrane, yaitu Obris Morgan dan ada pula merk lain yaitu Borealis. Dikarenakan ukuran isofrane 20mm warna orange tidak dapat ditemukan dipasaran kebanyakan 22mm ,atau memang isofrane hanya membuat up 22mm? entahlah. Setelah hunting kesana kemari akhirnya stock yang didapat adalah dari obris morgan ukuran 20mm warna orange, take it! 
Ok kita sedikit bahas strap obris morgan ini, bahan yang digunakan adalah silikon lembut terasa sangat lentur dengan finishing sangat rapi baik untuk garis, lubang, atapun tulisan dan lambang pada strap. Design strap ini adalah kotak berlubang yang membedakan dengan produk isofrane adalah ukuran lubang untuk isofrane kotaknya berukuran lebih kecil sekitar 1 mm secara sekilas terlihat sama, karena motif nya juga sama kotak-kotak berlubang. Untuk perbedaan lainnya adalah emboss merk di sisi dalam strap tersebut.
 Packaging dari Obris Morgan, sederhana 
 Mendapatkan buckle
 Motif tampak dari sisi luar 
Motif dari sisi dalam
 sisi dalam tercetak merk, lambang dengan finishing rapi
 Bentuk strap lurus dari atas kebawah sama 20mm
 Ketebalan strap sekitar 1mm
strap ini menjadi hits dikarenakan designnya dan tersedia dalam banyak warna yang menarik antara orange, kuning, merah, biru, hitam .Para penggemar jam biasanya memadu padankan warna strap dengan warna dial jam yang akan menambah kesan berbeda dengan pengguna jam lainnya, nfs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar