Jumat, 09 Maret 2018

Topi Deus

Deus merupakan salah satu merk apparel yang dikaitkan dengan otomotif kendaraan roda 2, salah satunya adalah topi ini. Topi ini sering disebut dengan model topi trucker karena identik dengan topi pengendara truck-truck besar di benua Amerika. Ciri khas topi trucker adalah bagian belakang menggunakan bahan nilon berjaring sehingga penguapan panas ketika mengemudi tidak terhambat dan memberikan efek sejuk karena sirkulasi udara melewati jaring nylon lebih leluasa.
 Topi berwarna full kuning termasuk jarang untuk produk deus , biasanya bagian depan berkombinasi dengan dasar warna putih.
 Bagian tengan terdapat patch dengab tulisan deus tidak terlalu besar seperti tulisan  deus di topi pada umumnya dan font hurufnya pun menggunakan  type huruf berkesan vintage. untuk aksen selain patch ada beberapa titik yang diberi efek vintage dengan sedikit scrath.
 bagian belakangpun terdapat bordir sehingga mengesankan topi ini lebih unik dan langka
 label bagian dalam
 topi ini original deus
Untuk ukuran sebuah topi, topi ini tergolong mahal akan tetapi kembali lagi keontentikannya dan kelangkaanya wajar kalau topi ini layak dikoleksi, Dijual Rp Sold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar