Selasa, 06 Maret 2018

Casio Protrek PRG 110c-9DR

Yes, satu lagi yang datang masuk kejajaran jam di baranghobi yaitu Protrek PRG 110c dengan ciri khas yang sangat jarang yaitu warna kuning (Prg 110c-9DR). Merupakan salah satu jam lawas seri PRG 110 yang sangat dicari oleh pengemar casio protrek karena kelangkaan warnanya!!





Protrek PRG 110 sangat banyak varian warnanya mulai hitam, hitam kombinasi grey dan lain sebagainya, akan tetapi yang termasuk the best nya ada 5 macam warna yang menjadi incaran yaitu merah (4DR), kuning (9DR), hijau, ungu (6DR) dan biru (2DR). Prg 110 merupakan jam lawas periode produksi sekitar tahun 2009-2010 jadi sudah termasuk lama untuk katagori jam digital dan saat ini PRG 110c sudah discontinue. Fitur kelebihannya adalah adanya tough solar yang pertama kali disematkan di jam casio dan PRG 110 mendapat kehormatan untuk mengusung fitur tersebut untuk pertama kali.

Banyak penggemar jam outdoor khususnya pengemar casio protrek yang masih mencari dan berburu seri PRG 110c (colour) ini, ya terutama yang mempunyai warna-warna eye's catching tersebut dan yang paling banyak digemari adalah warna merah sedangkan yang paling langka adalah warna ungu.

Kali ini dipostinglah jam Casio Protrek 110c-9DR meskipun kondisi jam tidak terlalu mint akan tetapi sudah termasuk jarang populasi untuk warna kuning ini dan tetap jadi incaran

 Nah ini dia protrek PRG 110c 9DR yang termasuk langka, warna kuningnya mirip transformer bumble bee :)
 Display juga berwarna agak kekuningan
 Warna kuningnya memang segar, beda dengan warna kuning protrek yang baru lebih ke arah kuning stabilo
 Fitur standart PRG lainnya tetapi yang beda adalah tampilannya...langka :)
 Back Case 
 Untuk jam outdoor tahun 2009-2010 kondisi nya masih cukup lumayan 
 dengan warna kuning seperti ini menjadikan jam outdoor lebih fancy 
 Meskipun tidak mint tetapi lumayanlah karena kelangkaanya saat ini
Mungkin bisa dibilang protrek Bumble Bee :)
All about yellow
thx all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar