Jumat, 25 November 2016

Nokia E7

Nokia E7 dipasarkan di awal tahun 2011, konsep E7 mirip dengan nokia N97 mini dan N8 akan tetapi benar-benar merubah design konsep awal Communicator.
Design Communicator sejak Nokia 9000, 9110,9210,9500,9300 hingga E90 masihlah sama dengan berbentuk kotak tebal dan mirip micro laptop, tetapi untuk design E7 yang disebut sebagai titisan communicator konsep designnya menjadi design sliding dan ketebalan serta dimensinya berkurang menjadi jauh lebih tipis dan tidak terlalu besar.

Untuk fitur-fiturnya sudah termasuk high end saat itu dengan camera 8 MP, RAM 256 MB internal memery 16 gb tetapi kekurangannya adalah  tidak disediakan slot memory external. Pada saat produk E7 muncul banyak pengguna handphone saat itu telah beralih ke produk blackberry yang benar-benar booming, sehingga produk Nokia banyak ditinggal oleh penggunannya.

Nokia E7 meneruskan tradisi dari seri Nokia E sebelumnya yaitu Nokia E90 dan nokia E7 merupakan Nokia Communicator "terakhir" dari jajaran smartphone seri communicator. 




ciri khas communicatorpun hilang, padahal typikal kebanyakan dengan membawa hape yang berbeda dengan kebanyakan orang akan menambah daya "pamer" mungkin hal itu yang terlupakan dari design ini


rasa-rasanya terlalu kecil kalau dibilang sebagai communicator



model sliding rentan licin dan jatuh



Muncul di tahun 2011, warna yang ada saat itu grey, silver, red, blue



Kondisi HP tidak terlalu mint tetapi ada dus buku, untuk dikoleksi pribadi dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar