Senin, 04 Juni 2018

Fitbit Charge HR

Satu lagi brand jam sport yang termasuk canggih ini yaitu keluaran Fitbit, untuk yang diposting kali ini adalah type fitbit charge HR termasuk type ke 2 dari Fitbit sport ( saat ini sudah type ke 4). Jam ini mirip gelang strap Rubber Polythure yang lembut dengan jendela jam cukup kecil sepintas hanya mirip gelang saja.
Untuk spek selain jam dan tangal dapat pula untuk menghitung aktivitas pembakaran kalori, Jarak, heart rate, Sleep aktivity, step taken, Floors Climbed yang kesemuanya itu bisa terkoneksi dengan HandPhone via bluetooth ataupun dengan kabel data. Baterai menggunakan Lithium Polymer sehingga termasuk awet apabila digunakan terus menerus sekitar 5-7 hari.
Sesuai peruntukannya untuk sport outdoor jam ini sangat nyaman digunakan untuk running karena ringan dan solid, sedangkan daya tahan untuk waterresistant tidak dianjurkan hanya dapat mengatasi sebatas splash resistant saja (percikan air), dikarenakan modul diback case jam relatif terbuka.
 Dari Pabrikan jam ini ada 4 warna yaitu hitam, biru, orange, dan hijau tosca
 Back Case
Yang berwarna hijau adalah lampu sensor yang senantiasa berkedip untuk menghitung kalori, heart rate, step dll dsetiap aktivitas tubuh kita kita
 Semua terkoneksi di backcase
 Jendela informasi sangat minimalis, hanya tersedia 1 button saja untuk melihat menu
 Ukuran wirstband adalah L , terdapat 3 ukuran S, L dan XL, untuk ukuran rata-rata adalah L
 Tampak samping, menurut pribadi masih terlalu tebal, coba deh diinovasi kembali hingga tipis :)
 Fungsi informasi dapat menyala dengan 2 cara yaitu memencet button atau dengan memiringkan jam lebih dari 45 derajat maka jam akan otomatis menyala 
 FitBit salah satu brand yang berkecimpung di area sport support
Keren jam ini karena terlihat minimalis, Rp Sold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar