Jumat, 09 Februari 2018

Seiko Diver Kinetik

Seiko Diver!! ya bagi beberapa penggemar jam , model jam diver dianggap selalu pantas digunakan dalam segala acara dan tahan banting, panas, hujan, nyebur air, pake baju kantor, pake casual, pake batik pun tetap pantas, dan kali ini diposting seiko diver kinetik dengan perpaduan nuansa steel dan gold.

Sekilas melihat jam ini mirip jam breitling karena ada nuansa gold disekitarnya. Nuansa gold tersebut antara lain di gigi bezel, di knop jam dan di pinngir indeks dan pinggir hands. Dengan penampilan nuansa gold menjadikan jam ini terasa lebih ekslusif dengan jam diver lainnya mirip produk seiko high level yaitu SBDX limited edition dengan nuansa emas pada pinngir indek dan hands.

Seiko ini berpenggerak dengan kekuatan kinetik dimana hasil dari pergerakkan autometic tidak disimpan didalam spring tetapi dialirkan dan disimpan di dalam baterai, ya mirip mobil hybrid laaah. 
 Nuansa gold membuat jam diver ini lebih ekslusif terlebih tulisan seiko pada dial merupakan tulisan timbul bukan hanya ditulis dengan cat
 Knop, Crown dan gerigi bezel bernuansa gold, ukuran diameter 40 tanpa crown
 Lihatlah refleksinya...keren
The simple lume
Didayakan dengan mesin seiko 5M22 7B40 setelah browsing kesana kemari belum menemukan identitas yang sama, kebanyakan 5M22 7B40 adalah penampakan dress watch bukan diver, apakah ini langka? entalah 
 Terlihat jelas Movement Japan
Thanks All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar