Minggu, 08 Januari 2017

Get ToGether

Berawal dari saling like di salah satu media sosial, akhirnya terselusur bahwa berasal dari satu daerah yang sama :) dan pada awal tahun 2017 Alhamdulillah bisa bertemu dan berkumpul dengan dulur-dulur kabeh khususnya untuk daerah jawa tengah barat bagian selatan.
Janjian untuk bertemu pada hari Selasa 3 Januari pukul 16.00 sempet berpindah tempat karena cafe pertama ternyata sedang direnovasi, akhirnya pindah di daerah jalan kendeng-Rinjani.
Pertemuan awal ini selain berkenalan face to face ya memang baru pertama ketemu hehe dan masing-masing membawa timbunan jam yang disimpan dirumah ( disebut timbunan karena jumlah yang dipunyai per orang lebih dari 3 hehe)
Ngobrolin hobi memang bisa lupa waktu, buktinya dari jam 16.20 terus ngobrol gak terasa sudah jam 20.30 itupun hanya dengan 1 minuman ra nambah2..koq yo betah yo? :)

Untuk pesertanya silahkan tebak sendiri-sendiri saja, karena beliau suhu-suhu biasanya tidak mau disebut nama :)

Beberapa koleksi yang sempat menghirup oksigen setelah lama tersimpan...wooowwww banyak yang ditaksir tinggal negosiasi :)

Gak ketinggalan rough pun muncul mendampingi jam kuno

HP jadul pun ikut muncul

oke..thx sedulur-sedulur kabeh semoga seger waras, dimudahkan rejeki, menjalani hidup ini dengan diliputi barokah, Amin dan mudah-mudahan bisa bertemu dan guyonan lagi di GTG selanjutnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar